Fans Paris Saint-Germain Tak Butuh Adrien Rabiot!

By ommed


nusakini.com - Fans Paris Saint-Germain mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap Adrien Rabiot dengan membentangkan spanduk penolakan saat tim menang atas Orleans di Coupe de la Ligue.

Rabiot dikonfirmasi tak akan memperpanjang kontrak di PSG dan hal tersebut memantik reaksi negatif dari suporter kampiun Ligue 1 Prancis dan situasi ini bakal berlanjut hingga kontraknya habis pada akhir musim.

Gelandang berusia 23 tahun itu memang tak masuk dalam skuat PSG yang menang 2-1 di markas Orleans, tapi fans Le Parisien tetap menunjukkan kekecewaan mereka.

Pada suatu momen di babak kedua, sekelompok fans tandang PSG membentangkan spanduk yang bertuliskan: "Rabiot, kami tak butuh Anda."

Rabiot sejatinya merupakan produk lulusan akadem PSG, mencatatkan debut di Ligue 1 pada 2012 lalu sebelum sempat dipinjamkan ke Toulouse.

Secara keseluruhan, ia telah membukukan 154 penampilan di liga dan pernah enam kali memperkuat Prancis di pentas internasional.

Masih belum jelas apakah Rabiot akan dijual pada Januari mendatang atau pergi secara gratis ketika musim 2018/19 ini berakhir. (fft/om)